Jenis Virus Corona di Indonesia Terungkap



Jenis Virus Corona di Indonesia Terungkap - Terlintas saat ini total kasus Corona dalam Indonesia sudah merebut 41 ribu peristiwa. Terakhir penambahan peristiwa Corona masih memeriksa angka seribu, diantaranya apa sih sifat virus Corona pada Indonesia? Ahli virologi Universitas Udayana Prof Ngurah Mahardika memaparkan jenis virus Corona di Indonesia bukan berbeda jauh beserta di Wuhan. Terdapat beberapa perbedaan akan tetapi tidak membuat virus Corona di Nusantara kemudian menjadi pemberang.

Kita lihat kalau ada beberapa virus yang bahkan tentu akurat dengan Wuhan, tersedia yang beda namun tidak banyak, jelasnya di siaran sinambung BNPB melalui riol YouTube.

Tetapi virus di Indonesia terkaan berbeda dengan Wuhan tetapi tidak di reseptor pada binding site. Kalau menyesar di binding site-nya berarti virus tersebut (Corona) ganas lalu antibodi tidak giat dan sebagainya, lanjutnya.

Prof Ngurah memaparkan artinya virus Corona di Indonesia bukan berubah menjadi pemberang. Namun Prof Ngurah mengimbau agar bangsa Indonesia tetap mengindahkan protokol kesehatan per menghindari virus Corona di Indonesia bermutasi menjadi lebih pemberang.

Iya supaya bukan bermutasi patuhi aturan aman COVID-19. Di setiap orang punya urusan untuk membuat virus ini tidak demikian bebas bermutasi beserta perilaku yang tenang COVID-19, pungkasnya.

Related Posts
Previous
« Prev Post