Warga Net Gempar Ada Wanita Cantik Pengantar Makanan



Sekarang profesi sebagai ojek online atau loper makanan tak lagi mengenal status ataupun pun gender. Indah pria maupun wanita dan berasal dari berbagai latar besok. Karena hal ini, tak heran kalau kita menemukan driver ojol atau loper makanan seorang cewek.

Bahkan tak lumayan pula yang mempunyai paras cantik serta akhirnya dikagumi sama kustomernya. Seperti siaran satu diantara driver pokok Malaysia ini yang mendapat sorotan sebab parasnya yang mempesona.

Seorang driver loper makanan Foodpanda berpanggilan Farah Nur Syifa Abdullah menjadi viral di media supel karena wajahnya yang cantik. Hal itu bermula ketika ia membagikan potret dirinya melalui akun Twitternya @weslysky. Dalam foto tersebut tampak dirinya sedang duduk pada atas motor mengenakan seragam pink khas pengantar makanan Foodpanda. Wanita berusia 21 tahun tersebut menyetujui bahwa banyak pelanggannya yang terkejut ketika melihatnya mengirimkan santapan.

Telah memiliki sertifikat motornya

Meskipun aku seorang wanita, aku berpadu-padan dengan pria yang bekerja pada lini ini. Saya harus mengirim persembahan ke pelanggan dengan cepat, tidak hisab hujan atau cemerlang, ungkap Farah dilansir dari New Straits Times pada Sabtu (6/6).

Selain tersebut, banyak warganet yang mengkhawatirkan keselamatan dirinya saat mengendarai kereta angin motor. Namun, dirinya mengungkapkan telah mencatat lisensi motornya yang kini menjadi moda transportasi utamanya. Ia juga mengaku sudah menyukai motor bebek mulai kecil sehingga tak perlu khawatir. Menabalkan untuk berkarier pada pengiriman makanan karena saya telah interes pada skuter sejak saya masih dalam sekolah, dan punya lisensi motor bebek mulai saya berusia 17 tahun, ucapnya.

Mencapai berbatas saat ini, unggahan foto dirinya pada Twitter telah digemari lebih dari 46 ribu pengguna Twitter. Tak sedikit juga dari warganet yang berharap agar Fafa yang mengantar kiriman makanan mereka.


Related Posts
Previous
« Prev Post