Anne Hathaway Wanita Paling Cantik Sedunia



Anne Hathaway ditetapkan serupa Wajah Wanita Mengelokkan Sempurna di Globe. Titel itu dirilis oleh Sluis Lukisan, komunitas seniman visible asal Belanda. Diantaranya dikutip dari Koreaboo, Sluis Painting menjemput foto-foto selebriti daripada 43 negara, dalam dianalisa wajahnya. Analisa tersebut dilakukan dalam mencari wajah lanang dan wanita menyimpangkan sempurna di bumi.

Sluis Painting menyarankan bahwa mereka memakai kombinasi antara sistem present day mapping muka secara digital serta analisa matematika beserta metode Golden Ratio. Seperti diketahui, Golden Ratio merupakan memendekkan yang telah periode digunakan untuk memproklamasikan kesempurnaan wajah seseorang berdasarkan jarak sempang sejumlah fitur suak seperti mata, dahi, hidung dan dagu. Keputusan last daripada hasil analisa memakai dua metode mereka menunjukkan bahwa Anne Hathaway merupakan cewek dengan wajah menyimpangkan sempurna di globe.

Sebelumnya ada 3 kandidat yang diprediksi kuat meraih titel tersebut. Selain Anne Hathaway, ada aktris asal Jerman Laura Berlin dan aktris Amerika-Prancis Roxane Mesquida. Pada Jumat, Sluis Painting mengumumkan jika Anne Hathaway lah pemenangnya.

Related Posts
Previous
« Prev Post