Mitos Membeli Mobil Bekas Yang Masih Dipercaya

Membeli mobil bekas berbeda dengan mobil baru. Membeli mobil baru jauh lebih mudah. Pilih make, model dan warna, siapkan anggaran Anda, kemudian datang atau hubungi dealer. Bayar dan dilakukan. Juga Anda tidak perlu khawatir tentang kondisi mobil. Tentu saja, mobil baru dijamin dan garansi, biasanya 3-5 tahun.





Bandingkan ini dengan membeli mobil bekas.

Seringkali proses ini lebih rumit dan memakan waktu. Anda dapat kadang-kadang bahkan bulan. Dari searching2 melalui berbagai sarana iklan online, kontak2 dan survei memeriksa mobil Anda. Tidak cocok? searching2 ulangi lagi, kontak2, maka survei.

Proses survei atau memeriksa mobil itu tidak sebentar. pengetahuan dan presisi diperlukan. Kadang-kadang bahkan nyari mekanik dapat berpartisipasi dalam survei. Atau jika ada ga, mencari teman yang mengerti mesin kecil. Selain tes mengemudi Namun, kadang-kadang Anda harus juga mengambil tol Aku akan menguji dengan kecepatan tinggi.

Semuanya dapat ditambahkan untuk lebih lama ketika mobil kami sedang mencari mobil / klasik tua yang telah agak jarang atau ketika kita ingin mobil dengan warna tertentu.

Tapi ya, itu seni.

Nah, berbicara tentang membeli mobil bekas sering kita menemukan asumsi mereka percaya. Hal ini menyesatkan asumsi? Mitos? Tidak, asumsi ini tidak sepenuhnya salah, tetapi tidak sepenuhnya benar.

Jadi kami tidak akan mengambil sebagai fakta. Jika demikian, maka bisa menyesatkan.

Dalam ulasan ini kami akan membahas beberapa asumsi yang masih percaya dalam membeli mobil bekas. Ulasan ini adalah pendapat pribadi, jadi santai aja, Anda tidak perlu terlalu serius hehe.

Mari kita mulai, membuat kopi.

mobil bekas medis
Hal ini tidak jarang untuk menemukan dalam menggambarkan iklan mobil bekas. "Medis mobil bekas" atau "Ex-dokter". Menjadi semacam nilai yang dapat mempengaruhi orang untuk mempercayai kualitas mobil bekas.

mobilnya dianggap properti yang dimiliki karena dokter itu. Apakah karena dokter sering menangani mobil? Ya belum tentu baik. Jika pengobatan pasien Heck Ya haha.

mobil bekas dipertahankan karena dokter dianggap hal-hal berikut.

baik keuangan. Duitnya bangga juga biasa-biasa saja. Jadi pasti melayani rajin, hal ga pake KW, layanan selalu di bengkel resmi.
Berpendidikan, sehingga pasti banyak untuk membaca atau tahu tentang perawatan mobil.
Kan perawatan medis dan pengobatan bersih dan rajin jadi ya, pasti melayani jadwal rutin sebagai minum obat.
Sifat medis, tenang, tenang tidak sembrono. Juga bangga mobil dibawa dengan mempercepat, mempercepat atau seruduk sana-sini. Mesin dan body aman.
Ini bukan asumsi logis?

Tapi ini bukan fakta. Jadi ya bukan jaminan. Sama sebenarnya. Anda bahkan bisa mengatakan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Dokter yang tidak bisa mengurus banyak mobil, orang biasa yang bisa mengurus mobil juga.

Kembali lagi kepada orang seperti bentuk.

mobil bekas digunakan wanita
Yah ini adalah sama dengan dokter tua. Seringkali tidak ada deskripsi iklan yang mengandung "Digunakan gadis mobil" atau "ex gadis mengenakan" juga ditemukan. Jadi jangan coba-coba? Ini bisa lebih menipu dari dokter digunakan mobil.

Tanpa bermaksud untuk berhemat gadis tetapi yang paling mungkin adalah bahwa pengetahuan mekanik atau anak-anak kecil mobil. Hal-hal kecil seperti perubahan minyak, rem dan begitu biasa untuk anak-anak, anak-anak tidak selalu mengerti. Itu sebabnya saya menghindari fakta bahwa, bahkan jika kata-kata yang digunakan mobil cewek hehe.

Meskipun, secara umum, lebih anak perempuan daripada anak laki-laki yang licin. Ga mobil akan menggunakan Geber-geberan atau dimodif aneh. Semua mode standar LAH. Kecuali untuk satu hal, itu biasanya membuat paling "luar biasa" interior.

mobil taksi
taksi Oldtimer? Dalam hal ini, kebanyakan orang umumnya memiliki komentar mirip-mirip. Mobil lelah, jelek, banyak penyakit, ga worthed, dan banyak lagi.

Tetapi apakah itu benar-benar begitu?

Mobil lelah? Ya. Mobil kilometer ekstasi biasanya di atas 250ribuan up

Related Posts
Previous
« Prev Post