Review Toyota Altus Terbaru 2019

Pada tengah ketatnya persaingan mobil di segmen MPV ataupun SUV, PT Toyota Astra Motor (TAM) justru mengeluarkan sedan premiumnya, yaitu Toyota Corolla Altis di rekan otomotif Indonesia. Sedan legendaris yang formal diluncurkan di dalam Kamis 12 September 2019 itu hadir dengan pembaruan berstatus All New serupa generasi ke 12 mulai diluncurkan perdana dalam tahun 1966 silam. Tak seharga itu, menariknya bahwa All New Toyota Corolla Altis ini pun juga katanya sudah mengusung platform paling baru Toyota, yakni Toyota New Global Architecture (TNGA) yang diklaim memiliki ketangguhan cakap.



Dengan begitu maka tidak heran apabila mobil isak premium garapan pabrik pokok Jepang ini menjadi pura kuat bagi pihak PT TAM dalam memperkuat pasarnya di Tanah Air. Apalagi, untuk memberikan pilihan menurut konsumen, pihak Toyota Nusantara sendiri juga akan menawarkannya dengan 3 varian sekali lalu, yakni Altis G, Altis V, dan Altis Hybrid. Lalu, apa sih keberhasilan utama dari Toyota Corolla Altis generasi terbaru itu?

Sebenarnya, versi All New dari Toyota Corolla Altis terbaru yang diluncurkan di dalam tahun 2019 ini tidak banyak memiliki perbedaan. Seharga saja, jika ditelisik dengan lebih detail, ada pertarungan yang cukup mendasar, paling utama dari sisi eksterior mau pun fitur pada bagian (bagian) dalam mobil ini. Petama, daripada segi tampilan luarnya, secara mengusung platform TNGA, isak ini dibuat dengan suak yang jauh lebih fresh dan elegan dengan kerangka grille yang lebih gede disertai lampu depan LED yang jauh lebih modern nan futuristik. Di sebelah itu, interior pada Toyota Corolla Altis ini pula biar juga dilengkapi dengan lagak fitur, khususnya fitur yang lebih canggih pada sosok sistem pengendaraan guna menanggung kenyamanan maupun keselamatan di berkendara. Namun, pada kawasan mesinnya sendiri, pihak Toyota masih mengusung mesin DOHC VVT-i dengan kapasitas 1798 cc bertransmisi CVT jadi dipastikan bakal mampu menyandarkan performa yang lebih bernafsu dengan jaminan spesifikasi yang handal. Di samping tersebut, tak lupa juga kalau pada sedan ini kendati juga siap dibekali beserta ragam fitur baru yang siap memberikan jaminan kesyahduan dan kenyamanan jauh kian memadai. Nah, untuk mengerti lebih lengkap tentang mobil ini, mari kita menyimak bersama ulasan mengenai uraian dan harga Toyota Corolla Altis terbaru pada segmen-segmen dibawah ini!

Pada bengkak awal dari pembahasan hal spesifikasi Toyota Corolla Altis ini, Mas Sena hendak memulai dari sisi penampilan terluarnya. Yang mana, kawasan eksterior pada sedan legendaris ini memang menjadi sesi yang mendapat pembaruan. Yang cukup kentara yaitu di dalam sisi wajahnya sendiri. Pasalnya, saat ini Toyota Corolla Altis versi All New tersebut meraih perubahan berupa salang depan yang dibentuk kian sipit dan sporty secara teknologi LED dan DRL selaku penunjang pencahayaan yang lebih sempurna. Di sanding itu, tak lupa pula bahwa sedan Altis paling baru ini juga kini dibekali dengan grille dan pula bumper yang dibuat kian besar. Bahkan, tampak pula foglamp disematkan begitu elok di sisi kanan kiri dari grille sebagai status yang pas untuk meracik kabut ketika berkendara pada malam hari. Sementara tersebut, untuk bagian sampingnya tetap sama dengan versi sebelumnya dengan garis lekuk yang lembut. Begitu pula secara sektor belakangnya yang disematkan stop lamp LED untuk memberikan signal pengereman beserta pencahayaan yang lebih terbuka namun tak menyilaukan para pengendara di belakangnya. Beserta begitu maka secara kesemestaan bisa dikatakan jika bingkai eksterior pada spesifikasi Toyota Corolla Altis ini kian mengedepankan pembaruan di kawasan wajah untuk memberikan signifikansi yang jauh lebih juwita dan kentara akan aura kemewahannya.

Related Posts
Previous
« Prev Post