Tumbuh Kembang Anak Jadi Lebih Baik Dengan Konsumsi Kentang



Kentang merupakan sumber potasium dan serat yang baik untuk anak usia satu mencapai berbatas tiga tahun. Penelitian yang dilakukan Baylor College of Medicine di Amerika Perkongsian menunjukkan, delapan persen tujuan serat harian anak mampu didapat dari kentang. Fiber serabut penting bagi pertumbuhan, kemajuankronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan,, dan kesehatan anak secara menyeluruh.

Theresa ANicklas, kepala peneliti studi ini menyiarkan, konsumsi sayuran pada keturunan harus dimulai sejak dini. Berikan makanan yang berisi potasium dan serat oleh karena itu anak tumbuh dan maju dengan baik.

Lagipula kerutinan diet yang dimulai sejak anak-anak, membantu mereka mengangkat kebiasaan ini sampai mantap nanti. "Dan memberi pengertian, konsumsi sayur baik olehkarena itu tubuh mendapatkan gizi & tubuh menjadi sehat, " kata Theresa dikutip dari Times of India, Selasa (23/2/2016).

Apalagi sebelum berbuat penelitian ini Theresa serta tim menemukan banyak murid dasar yang tidak mau menjarah sayur saat jam mencopet siang. Namun, ketika bani diberi kentang goreng, itu cenderung menghabiskannya.

Bukti kentang sangat digandrungi membuat tersebut melakukan penelitian lanjutan. Serta menemukan manfaat dari ubi benggala jika disantap bukan beserta cara digoreng.

Related Posts
Previous
« Prev Post