Cara Memutihkan Badan Ala Artis Korea



Cara Memutihkan Badan Ala Artis Korea
Seperti yang kita tahu, bila tidak sedikit aktris Korea, satu diantaranya yakni Song Hye Kyo amat tersohor akan kecantikan alami. Song Hye Kyo perempuan yang dilahirkan tahun 1981 berprofesi sebagai aktris Korea Selatan. Dia memperoleh popularitas sehabis membintangi sejumlah serial drama televisi diantaranya Autumn in My Heart di tahun 2000, All In pada tahun 2003, serta Full House di tahun 2004.  Kulitnya yang putih halus membuat panas hati semua wanita. Gimana cara Song Hye Kyo memelihara kecantikan juga kesehatan kulitnya ??? Mari kita lihat tips-tips kecantikan ala aktris Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo mempercayakan kecantikan kulitnya tidak pada produk-produk kosmetik yang dibintanginya ataupun pada obat pemutih badan. Namun  pada produk-produk natural yang berasal dari alam. Song Hye Kyo mempercayai akan keajaiban natural yang tersembunyi pada telur, susu, dan madu.

Madu yang dicampur telur   bisa dimanfaatkan dalam membantu mempertahankan kulit putihnya. Caranya adalah dengan mempergunakan masker putih telur yang dicampur dengan satu sendok makan madu. Campuran diaduk hingga rata & dioleskan pada muka dan biarkan sampai benar - benar kering kemudian bersihkan dengan air. Metode ini dikerjakan setiap 2 minggu sekali & dilakukan sebelum tidur di malam hari.

Dalam mencerahkan kulit Song Hye Kyo menggunakan madu yang dicampurkan menggunakan air sembari dipijat-pijat serta dioleskan pada wajah, Kemudian bersihkan . Teknik ini juga dilakukan 2 minggu sekali. Selain dapat mencerahkan wajah metode tersebut juga dapat membantu menyamarkan kerut-kerut halus.

Selain itu, rahasia kecantikan lain yang digunakan Song Hye Kyo yaitu dengan mencampurkan madu dengan satu sendok makan susu bubuk dan 1 butir putih telur. Campuran ini lalu dioleskan ke muka dengan didiamkan sekitar 20 menit. Metode  ini akurat untuk menangani kulit yang kering asalkan dikerjakan rutin dua minggu sekali. Sebagaimana layaknya Cleopatra, Song Hye Kyo pun gemar memakai susu untuk membersihkan wajahnya.

Itulah kecantikan artis Korea Song Hye Kyo. Semoga saja artikel ini bisa sebagai refrensi untuk anda, wanita khususnya, yang ingin tampil lebih cantik dengan kulit yang putih dan bersih.

Sekiranya itu saja yang dapat saya bagikan mengenai Cara Memutihkan Badan Ala Artis Korea, tunggu artikel dari saya yang tidak kalah menariknya dengan artikel yang ini.


SUMBER : http://meitriwulan.blogspot.co.id/2015/10/tampil-cantik-ala-artis-korea.html


Related Posts
Previous
« Prev Post