Rahasia Bahagia Dihari Tua



Rahasia Bahagia Dihari Tua - Ternyata, rahasia tetap bahagia dalam hari tua bukanlah sendi di jari manis Kamu, selalu memiliki cemilan kesayangan, atau bahkan memiliki reserve besar. Tapi, terletak di teman-teman di sekeliling Dikau - dan sebesar segala sesuatu usaha Anda untuk menolong mereka.

Mempertahankan kehidupan toleran yang aktif, bahkan tatkala kesehatan Anda mulai berkurang, bisa jadi kunci uniform bahagia sampai akhir kehidupan.

Sebuah penelitian baru yang dipublikasikan dalam American Psychological Association menyiratkan, memiliki roh sosial yang ramai & memprioritaskan aktivitas sosial dapat membantu menekan menurunnya kesehatan tubuh lansia. Studi ini menceriakan karena di dalamnya dipaparkan tindakan yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan sesuatu ini.

Para peneliti menampi data dari 2. 900 partisipan yang sekarang telah meninggal, dalam sebuah Socio-Economic Panel Study di Jerman. Sebuah survei representatif longitudinal tahunan nasional dari 30. 000 penduduk dewasa pada Jerman Barat dari tahun 1984 sampai 2013, serta dulunya Jerman Timur daripada 1990 sampai 2013.

Pemeriksaan ini mengumpulkan informasi pada setiap tahun dari beberapa orientasi kehidupan para partisipan, dikategorikan kepegawaian, pekerjaan, pendapatan, kesehatan tubuh, dan indikasi kepuasan.

Pengamat menemukan, partisipasi dalam pelaksanaan sosial dan target supel keduanya dihubungkan dengan level kebahagiaan yang lebih menjulung di usia lanjut.

Pada kasus ini, uniknya, rol keluarga tidak terlalu berdampakberefek, berimbas. Target keluarga tidak dihubungkan dengan kondisi kehidupan yang lebih baik pada orang2 lanjut usia. "Kehidupan rombongan kadang campur aduk, tidak hanya sumber kebahagiaan, akan tetapi juga kekhawatiran dan tuntutan, stres dan kesedihan, " pemimpin penelitian Dr. Denis Gerstorf, dari Humboldt University mengatakan dalam rilis.

"Sebagai contoh, mencintai pasangan kerap membuat seseorang menjadi sensitif menurun kesehatannya ketika pasangannya itu menderita keterbatasan rangka maupun secara kognitif, " lanjutnya.

Hal ini ialah sesuatu yang indah. Itu adalah pengingat, seiring umur bertambah, kita harus wajar mempertahankan teman yang langsung setia baik dalam rumit maupun senang. Dan merajut pertemanan yang baru selevel waktu.

Related Posts
Previous
« Prev Post