6 Bagian Tubuh Wanita Yang Sangat Mudah Terangsang




6 Bagian Tubuh Wanita Yang Sangat Mudah Terangsang - Seluruh bagian tubuh wanita mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki merupakan area yang sensitif bila disentuh oleh pria terlbeih lagi jika diexplore dengan gerakan yang bisa membuatnya merasa geli. Akan tetapi ada beberapa bagian tubuh wanita yang teramat sensitif dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain.

Tanpa menggunakan produk perangsang wanita, kamu bisa membuat wanita menjadi sangat bergairah bila menyentuh bagian tersebut. Penasaran bagian tubuh mana saja ?? Simak ulasan dibawah ini

6 Bagian Tubuh Wanita Yang Sangat Mudah Terangsang


1. Bagian Telinga

Telinga wanita bagian belakang merupakan tempat dimana wanita akan sangat mudah terangsang apabila disentuh. Cobalah kamu mencium, meniup atau memainkan lidah pada bagian itu dan lihatlah seperti apa reaksi wanita tersebut. Tambahan pula kalimat-kalimat yang membuatnya tergoda agar nafsu wanita cepat naik.

2.Bagian Leher
Mencumbu wanita dibagian leher akan membuatnya keenakan dan cepat mendapatkan orgasme, karena hal tersebut membuatnya merasa sangat geli. Sebaiknya cium dan jilat leher wanita secara perlahan, agar sensai orgasme yang dirasakan oleh wanita lebih greng.

3. Bagian bibir
Ciumlah bibir wanita dengan lembut dan mesra, bukan dengan nafsu. Ujung saraf lidah pada wanita sangatlah sensitif bila anda mainkan, jadi sebaiknya variasikan antara mencium bibirnya dengan memainkan lidahnya. Ingat mainkan bagian tersebut dengan mesra dab perlahan.

4. Bagian Payudara
Tidak jauh berbeda dengan bibir, bagian payudara wanita juga sangat sensitif apabila anta pintar bermain dibagian itu. Sedikit tips untuk anda yang ingin mengeksplore bagian payudara wanita, mainkan puting payudara sebelah kanan menggunakan lidah anda sedangkan payudara bagian kiri remas dengan kanan kiri anda, lakukan hal ini selama 5 menit kemudian gantian puting sebelah kiri yang anda mainkan dengan lidah dan payudara sebelah kanan anda remas dengan tangan.

5. Bagian pusar
Daerah sekitar pusar wanita juga termasuk zona yang sensitif, mainkan lidahmu pada bagian ini dan lihatlah seperti apaa reaksi si wanita. Mainkan lidah dari bagian leher hingga ke bagian pusar agar si wanita mendesah hebat.

6. Bagian Miss v
Pada bagian ini banyak sekali yang bisa anda lakukan untuk merangsang wanita. Sebaiknya anda jangan terburu-buru untuk memasukan jari anda kedalam miss v, oral dulu bagian klitorisnya menggunakan mulut dan tangan. Bilamana miss v sudah sangat basah, barulah anda masukan jari kedalam miss v tersebut.

Bagian-bagian diatas sangatlah sensitif bagi wanita, bahkan wanita yang sedang tidak bergairah untuk bercinta akan berubah menjadi sangat bergairah apabila anda pinta mengeksplore 6 Bagian Tubuh Wanita Yang Sangat Mudah Terangsang. Sekian informasi dari saya dan selamat mencoba.

Related Posts
Previous
« Prev Post